-

Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

    Advertisement

    Advertisement

    Adverisement

    Adverisement

    Advertisement

    Advertisement

    Advertisement

Milton :"Kalau Semua Merasa Tidak Puas, Mau Jadi Apa Negeri Ini"

Bupati Sintang Milton Crosby
SINTANG, (KN.com) - Sejumlah reaksi ketidakpuasan atas perubahan jabatan struktural di lingkungan Pemkab Sintang terjadi pada pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Sintang yang berlangsung di Gedung Pancasila pada Jumat (16/01). Ada yang kecewa dengan cara berkeluh ke sesama PNS tapi ada juga yang bereaksi keras dan terang-terangan menyatakan ke publik.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang, YAT. Lukman Riberu adalah salah satu pejabat yang memberikan rekasi keras atas perubahan jabatan struktural kemarin.

Terkait hal tersebut, Bupati Sintang Milton Crosby-pun mengakuinya.

"Pro dan kontra saya akui pasti terjadi. Tapi kalau semua merasa tidak puas dengan apa yang kita lakukan, lalu mau jadi apa negeri ini!" tegas Bupati Sintang Milton Crosby, kepada kenyalangnews.com Jumat (16/01) sesaat sebelum  meninggalkan gedung Pancasila.

Lanjut Milton, apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah terhadap masalah jabatan struktural sudah ditentukan melalui standar yang benar dan bukan asal-asalan.

"Ini bukan masalah suka atau tidak suka. Regenerasi jabatan harus terjadi. Banyak juga yang profesional dan memiliki kemampuan lebih, jadi kita harus perhitungkan juga," jelasnya.

Namun demikian dirinya tetap memberikan apresiasi tinggi terhadap pejabat lama, yang telah berdedikasi serta menjalankan tugas-tugasnya selama memangku jabatannya.

"Kesempatan juga harus diberikan kepada yang lain. Masih banyak yang memiliki kemampuan dan berkualitas yang berada di eselon IIIb tapi mereka tidak ribut," ungkap Milton.

Dirinya juga menegaskan, jika ada pejabat struktural yang setelah penempatan baru tidak melaksanakan tugasnya dikarenakan berbagai alasan yang tidak masuk akal ataupun merasa kecewa maka dirinya tidak segan-segan untuk memberikan tindakan.

"Kita akan copot dari jabatannya.Jadi saya ingatkan agar mereka mentaati apa yang sudah kita gariskan!" tegas Milton. (phs)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda