-

Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

    Advertisement

    Advertisement

    Adverisement

    Adverisement

    Advertisement

    Advertisement

    Advertisement

Lukman Anggap Dirinya Korban Politik

SINTANG, (KN.com) - Aroma tidak sedap berhembus pada pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Sintang pada Jumat (16/01) yang dilangsungkan di Gedung Pancasila. Adalah Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sintang, YAT Lukman Riberu yang keras mengkritisi pergantian pejabat khusus di lingkup Dinas yang dirinya pimpin.

Dalam jabatan yang baru, Lukman Riberu menempati jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Sintang bidang perekonomian dan pembangunan. Bahkan atas jabatan yang baru tersebut, Lukman terang-terangan mengatakan tertipu karena sebelumnya Bupati Sintang menyatakan tidak ada pergeseran jabatan sebagai Kepala Dinas.

Selain adanya aroma nepotisme, dirinya juga menegaskan unsur politis juga mewarnai pergantian jabatan. Usai mengikuti acara pelantikan, kepada kenyalangnews.com sesaat sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Lukman menyatakan dirinya adalah korban politik.

"Kalau sebelumnya saya diberitahu tidak terjadi perubahan, tapi nyatanya sekarang ada lalu ini apa? Apakah mungkin ini ada kaitannya dengan politik karena kedekatan hubungan saya dengan calon Bupati (red :Alexius Akim)," ungkapnya.

Hal tersebut, disebabkan akan tampilnya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalbar Alexius Akim sebagai calon Bupati Sintang sehingga menimbulkan persepsi bahwa dirinya akan memback-up habis-habisan. (phs)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda