-

Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

    Advertisement

    Advertisement

    Adverisement

    Adverisement

    Advertisement

    Advertisement

    Advertisement

Dishub Sintang Segera Susun Tupoksi Bidang Kominfo

Ka.Dishub & Kominfo Kab.Sintang Drs.Agustinus Hatta, M.Si
SINTANG, (KN.com) - Dinas Perhubungan kabupaten Sintang segera akan menyusun tupoksi terkait dengan tugas tambahan baru yang melekat di Dinas Perhubungan. Mulai saat ini Dinas Perhubungan berubah menjadi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika kabupaten Sintang.

Ditemui diruang kerjanya, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika kabupaten Sintang Agustinus Hatta mengungkapkan dengan adanya tambahan tugas baru tersebut, pihaknya akan menyusun tupoksi sesuai dengan rumpunnya.

"Kita secepatnya akan menyusun rencana kegiatan  Komunikasi dan Informatika sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Agustinus Hatta, Senin (19/01).

Selain itu, dengan adanya tambahan tugas baru tersebut kedepannya setelah tupoksi disusun jug sesegera mungkin mensosialisasikannya ke publik.

"Kita akan melaksanakan pembinaan, pemantauan dan pengawasan di Bidang Komunikasi dan Informatika dan Bina Media sehingga apa yang menjadi tugas kita akan diketahui publik," lanjutnya.

Guna kelancaran tugas tersebut, diperlukan juga SDM yang ahli dibidangnya sehingga profesionalitas pekerjaan akan berjalan dengan baik. (phs)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda