-

Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

    Advertisement

    Advertisement

    Adverisement

    Adverisement

    Advertisement

    Advertisement

    Advertisement

Pemkab Sintang Sambut Kedatangan 110 Jamaah Haji

SINTANG, (KN.com) - Sebanyak 110 Haji asal Kabupaten Sintang musim haji 1437 Hijriah Tahun 2016 Masehi yang masuk dalam kloter 14, akhirnya tiba di Bumi Senentang pada Senin, (3/10) dalam keadaan sehat walafiat.

Kedatangan rombongan haji tersebut disambut hangat oleh Wakil Bupati Sintang Askiman, dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, dan forkopimda di Halaman Kantor Bupati Sintang.

Wakil Bupati  Sintang, Askiman mengatakan dalam sambutannya sekarang para jamaah haji, diharapkan  dapat memaknai nilai spiritual yang patut diresapi agar dapat menjadi  sosok yang sholeh maupun sosial, sehingga menjadi haji yang mabrur, haji yang dapat di terima oleh Tuhan sekaligus dapat menebarkan nilai kebaikan di lingkungan sekitar.

“Saya mengucapkan selamat datang didaerah kita daerah asal kloter kita, dan saya ucapkan selamat juga kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Sintang yang telah berhasil menjaga nama baik daerah dan membangun kekompakan selama berhaji” tutur Askiman.

Dirinya berpesan kepada para jamaah haji yang baru saja, untuk dapat membagi pengalaman rohani yang dimiliki selama berhaji dan dapat menjadikan suritauladan di tengah masyarakat.

"Pemerintah Daerah ke depan akan fokus mewujudkan visi pembangunan daerah yang salah satunya iala mewujudkan masyarakat sintang yang religius, sehingga kita membutuhkan masyarakat yang religius yang memiliki kepatuhan tinggi pada agama dan bersikap toleran dalam bergama sehingga hal ini menjadikan kehidupan sosial yang damai dan aman di Kabupaten Sintang,” pesan Askiman.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas haji, TPHD, TPIHD, Ketua Rombongan dan Ketua Regu, yang telah bekerja dengan optimal, dalam memberi bantuan dan pelayanan bagi para jamaah haji, sehingga dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk. (phs/humas)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda