-

Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

    Advertisement

    Advertisement

    Adverisement

    Adverisement

    Advertisement

    Advertisement

    Advertisement

Pembentukan Komisi DPRD Sintang Sedang Dibahas

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward
SINTANG, (KN.com) – Komisi DPRD Kabupaten Sintang memang sampai sekarang belum terbentuk. Persoalan pembentukan komisi ini masih sedang dibahas bersama dengan ketua-ketua fraksi.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward menyampaikan rencana pembentukan komisi sedang dibahas kembali melalui rapat bersama ketua-ketua fraksi. “Semoga dalam dua hari ada kesepakatan bersama fraksi,” harapnya.

Jeffray mengajak semua fraksi untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan komisi yang belum terbentuk ini. Dikatakan dia, berdasarkan tatib yang ada, semua fraksi berkewajiban mengirimkan anggotanya ke semua komisi yang ada di DPRD Kabupaten Sintang.

“Saya mintalah semua fraksi proposional dalam membagi anggotanya ke semua fraksi. Semoga semua fraksi punya keinginan yang sama untuk menyelesaikan persoalan ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Ketua Fraksi PDIP, Alan menyampaikan seluruh ketua fraksi memang masih membahas persoalan ini dalam rapat bersama Ketua DPRD. Setelah rapat ini, barulah Ketua DPRD menyurati seluruh Ketua Fraksi untuk mengirimkan anggotanya ke semua komisi yang ada.

“Jangan sampailah ada komisi yang kosong lagi,” pintanya.

Alan mengatakan kalau sebelumnya ada komisi yang kosong anggota karena hampir semua fraksi termasuk PDIP tidak mengirimkan anggotanya ke Komisi 1. Menurut dia, sesuai dengan tatib DPRD Kabupaten Sintang, ada tiga komisi yang terbentuk. Karenanya fraksi sekurang-kurangnya beranggotakan tiga orang sehingga setiap fraksi bisa mengirimkan anggotanya ke semua komisi yang ada.

“Kalau dari Fraksi PDIP proposionallah. Kami akan mengirimkan anggota ke setiap komisi. Kemungkinan PDIP akan mengirim dua orang ke Komisi 1 yang kosong karena kami ada tujuh orang,” kata dia.

Alan pun mengajak semua fraksi mau mengirimkan anggotanya ke Komisi 1 yang masih kosong ini. Menurut dia, jangan ada lagi bahasa-bahasa Komisi Basah dan Komisi Kering. Karena itu menurut dia tidak ada. Bagi dia, sebagai wakil rakyat tugasnya bekerja. (antaranews/kalbar)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda